Senin, 19 Januari 2009

Monas in Jakarta

Sabtu kemaren gw ke monas sama keluarga gw (minus kakak gw). Rencananya sih cuman mau ngeliat2 doang dari mobil, cuman karena adek gw blom ke monas, jadilah turun dan masuk ke monas. Gw sih seneng2 aja soalnya udah lama ga kesana. Cuman yang bikin gw berat hati, monas penuh banget ditambah delman delman yang ada di tempat parkirnya (jadinya kan susah antara orang, mobil, dan delman jalannya). Pas gw masuk ke dalem, penuh banget sama sampah. Prihatin juga sih, tempat rekreasi yang paling murah+maskotnya jakarta (katanya) kotor kayak gitu. Trus mau naik sampe tangga monas tuh (ngga nyampe atas soalnya bonyok gw takut naik liftnya yang udah sangat tua itu), tapi ditutup pagernya, jadi ga bisa masuk. akhirnya ya pulang deh. Mau tau yang gw liat sepanjang perjalanan gw di monas? ini dia :
1. delman
2. pedagang asongan
3. pup kuda (baik yang kering, maupun yang lembek)
4. orang main sepeda, bulu tangkis, otopet atau semacam-nyalah
5. orang pacaran (yang ini gw sedikit menyayangkan soalnya tempat sejarah kayak gitu kok malah pacaran, menurut gw lho ya)
6. orang foto-foto

Segitu doang sih yang gw liat.

Segini aja dari gw, mungkin kalo lo baca bisa jadi panduan buat pergi ke monas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar