Senin, 12 Januari 2009

Ujan

Akhirnya gw bisa wujudtin keinginan maen ujan-ujanan setelah sekian lama udah ngga maen ujan. Terakhir maen ujan sih sekitar kelas empat sd,,itu pun bentar banget. Gw bisa maen ujannya tuh gara-gara adek gw minta maen ujan-ujanan sama nyokap gw, trus nyokap ngebolehin,yaudah deh, maenan. Gw sih maenannya cuman mondar-mandir doang,kalo adek gw mah udah lari-larian kemana tau. Sebenernya maenannya sih enak, cuman karna nyokap gw khawatiran mulu, jadilah beliau keluar masuk dari dalam keluar rumah cuman buat ngeliatin doang (kalo gw jadi beliau sih gw juga bakal ngelakuin hal yang sama). Gw main ujan-ujanan sekitar setengah-jaman (mudah-mudahan ga sakit), trus abis itu langsung mandi dan keramas. Mudah-mudahan aja sih bakal ada ujan lagi, cuman jangan ampe banjir soalnya kalo banjir bikin gw ribet aja. Ngga bisa kemana-mana, listrik mati, dan sebagainya. Aaaahhh,, senangnya hari ini dengan bermain ujan-ujanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar